Sabtu, 17 November 2018

JASA CETAK YASIN JAKARTA

JASA CETAK YASIN JAKARTA - Anda datang ke tempat yang tepat, apabila saat ini Anda sedang bingung mencari penyedia jasa cetak yasin untuk kebutuhan acara tahlilan, syukuran, ataupun pengajian. Apapun acara yang ingin Anda gelar, dan Anda membutuhkan buku yasin sebagai suvenir untuk para tamu, Anda cukup datang saja ke tempat kami. Hanya disinilah Anda bisa mendapatkan pelayanan dan produk terbaik dengan harga bersaing.






Dengan senang hati, tempat cetak yasin kami menerima segala macam bentuk pesanan buku yasin yang Anda inginkan. Anda bebas memilih jenis kertas yang digunakan untuk bagian halaman beserta ukurannya. Selain itu, kami juga menawarkan beberapa opsi cover yang tentu akan mempercantik buku yasin yang Anda pesan. Bagian ini sangat sayang untuk dilewatkan mengingat bagian cover adalah bagian yang pertama kali dilihat dan disentuh sebelum membuka halaman di dalamnya.


Kami menawarkan beberapa jenis cover, mulai dari cover berbahan biasa, hard cover, cover dengan tambahan sampul beludru dan bahkan dengan bordir. Nah, apakah Anda sudah menentukan cover mana yang ingin Anda gunakan? Apabila Anda bingung, silahkan saja Anda berkunjung ke tempat kami untuk mengecek detail harga dari masing-masing bahan. Dengan begitu, mungkin Anda dapat mempertimbangkan jenis cover yang sesuai dengan budget Anda.


Tempat kami siap melayani pesanan cetak yasin Anda, dengan kuantitas yang bebas Anda tentukan.


IDOLA PRINTING
Alamat : Jl. Waru No. 23A Rawamangun Jakarta Timur
No hp / Wa  :082122275272
Email : blog.percetakan@gmail.com
Kami buka setiap hari (24 jam nonstop)


KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, BORONGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, SERTA ECERANDENGAN HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU DAN HASIL YANG MEMUASKAN

JASA CETAK YASIN JAKARTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: